Rabu, 17 Desember 2008

HOBI&AKTIVITAS

Hobi :


Membaca novel& Nonton bola

.

Tahu kenapa aku suka baca Novel?tapi nggak semua novel aku suka.Yang paling aku suka sampai saat ini Novel karya J.K Rowling yang nggak lain dan nggak bukan HARRY POTTER.Awal nya aku ngledekin teman yang bisa baca Novel setebal itu,tapi setelah aku membaca aku langsung ketagihan.Seolah-olah aku masuk ke dalam cerita Novel tersebut.sampai-sampai aku lupa makan dan waktu tidur ku juga berkurang hanya untuk membaca Novel.Film nya juga keren banget.meski banyak menggunakan animasi tapi hasilnya kelihatan nyata.Apalagi para pemain nya yang keren-keren terutama si pemeran HARRY POTTER,DANIEL RADCLIEF.Menurut ku crita di dalam Novel lebih bagus daripada cerita dalam filmnya.Didalam Novel nya ceritanya lebih lengkap dan kita bisa berimajinasi.Sayang,cerita Novel Harry Potter harus selesai sampai edisi 7.Edisi terakhir menceritakan Harry menikah dengan Ginny Weasley adik dari sahabat Harry yaitu Ron Weasley.Dan dikaruniai banyak anak.Ron Weasley juga mendapatkan kebahagiaan bersanding dengan Hermione Granger.Kita tunggu saja pemutaran Film Harry Potter selanjutnya.



Banyak orang yang menganggap bola itu hanya digandrungi para anak laki-laki.Tapi ce syah-syah aja seneng bola.Awal nya aku biasa aja mengenai bola tapi setelah aku nonton Piala Dunia Jepang-Korea sejak saat itu lah aku suka bola.Dari liga champions,Liga Inggris,sampai World cup.Sayang sekarang Liga Inggris tidak ditayangkan secara Live.Padahal Liga Inggris yang paling banyak diminati hampir seluruh umat manusia di dunia.Banyak pemain-pemain dunia yang mendambakan bermain di klub-klub elite di Liga Inggris.Klub yang jadi kebanggaan di Inggris salah satu nya Manchester United atau biasa disebut dengan Red devil.Aku salah satu pendukung setia Manchester United.Dulu tiap weekend aku selalu didepan TV hanya untuk melihat klub kesayanganku main.Yang bikin aku salut kepemimpinan sir Alex ferguson.Yang hanya memasukkan pemain yang produktif ke tim inti.Apalagi pada musim kemarin Manchester United menjadi Juara di Liga Champion dan Liga Inggris.Hampir semua pamain Manchester United aku suka,tapi yang paling jadi favorit Cristiano Ronaldho&Wyne Rooney.Pemain dri klub lain yang aku suka Fernando Torres,Ces Fabregas,David Villa,Robin Van Persie,Iker Casillas.Andai saja mereka main di Manchester United pasti keren banget..


Aktivitas


Setiap pagi aku berangkat kuliah dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang.Jadwal matakuliah ku tiap harinya 8 jam.Semua terdiri dari praktek&teori.Spesialnya di jurusan ku saat ini tiap harinya para mahasiswi nya dituntut pake rok kecuali hari jum’at.Mengikuti perkuliahan merupakan aktivitas pokok yang harus aku jalani setiap harinya.Selain itu aku mengikuti Organisasi di kampus yaitu UKM PCC (POLITEKNIK COMPUTER CENTER).Disitu aku mendapatkan ilmu yang bermanfaat sekaligus mendapatkan teman-teman baru.Yang bisa bertukar pendapat&informasi mengenai program komputer atau yang lain nya.Setiap minggu aku selalu pulang ke rumah kecuali ada kegiatan kampus yang harus aku ikuti.Aktivitas ku selain kuliah,belajar,bersosialisasi sisa waktu ku biasanya aku habis kan buat nonton bola atau maen bareng teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar